Chessmaster - The Art of Learning [PSP-USA]

Sejujurnya aku tidak berpikir ada cara yang lebih membosankan untuk belajar catur dari Chessmaster: The Art of Learning. Layar setelah layar latar belakang putih hambar dengan musik dari Lift favorit Anda pipa sementara tiga animasi dari kehidupan nyata Chessmaster Josh Waitzkin ulangi di sisi.

Dalam dunia videogame, kombinasi ini sama dengan sebotol NyQuil dan beberapa Advil PM.

Tapi katakanlah Anda tidak berbagi distain saya untuk cara permainan ini disajikan dan hanya tertarik pada catur. Nah, Anda berada dalam untuk banyak mode, tetapi substansi mungkin kurang jika Anda sudah menganggap diri Anda sebagai master catur.

Pada tingkat yang paling dasar, Chessmaster memberikan persis apa yang Anda harapkan: catur. Ada pilihan Cepat game yang melemparkan Anda dalam melawan lawan acak, atau Anda dapat pergi ke klasik Catur dan memilih dari salah satu dari empat mode. Sebuah Game Praktek telah Anda memilih salah satu dari tiga kesulitan - yang masing-masing memiliki delapan lawan untuk memilih dari - sehingga Anda bisa berjalan turun ke bisnis dalam pertandingan di mana Anda dapat meminta petunjuk yang menunjukkan apa pindah ke membuat; Game Nilai memungkinkan Anda untuk memilih lawan, tetapi menjatuhkan petunjuk karena pertandingan mempengaruhi Anda Elo Penilaian (peringkat catur) dan statistik Anda untuk penalaran analitis, fokus sumber daya dan memori; Pengaturan Posisi memungkinkan Anda membuat posisi apapun di papan tulis dan kemudian mencoba untuk bermain dengan cara Anda keluar dari itu.

Anda dapat menyimpan pertandingan catur Anda setiap saat dan mengambilnya nanti.

Namun, jika judul game ini adalah indikator apapun, banyak orang-orang yang mengambil judul ini sampai akan langsung untuk Classic Chess 'Pelajari opsi Catur. Sini - dengan layar putih tersebut dan animasi yang mengerikan - Waitzkin berjalan pendatang baru melalui 24 pelajaran yang menutupi papan, potongan dan taktik yang membentuk ini sulit seperti paku permainan papan. Pada dasarnya, Josh kaku bergerak di sekitar di sisi kanan layar saat gelembung kata pop up dan memberitahu Anda apa yang terjadi di papan tulis.

Tidak ada keraguan bahwa informasi yang berharga dan dapat mengajarkan poin-poin penting dari permainan, tapi musik membosankan yang tidak selalu, Josh mata mati dan tampilan yang sama sekali hambar fitur yang begitu mematikan pikiran bahwa kebanyakan siswa catur akan berhenti sebelum mereka pernah mencari tahu apa pin atau tusuk sate adalah.


Saya tidak mau orang lain menatapku seperti Terminator sementara aku bermain.

Tinggalkan Klasik Catur belakang, dan ada sebuah modus ad-hoc multiplayer untuk masuk ke dengan teman UMD-packing, tujuh mini-games untuk menyelidiki dan tujuh teka-teki untuk memecahkan. Sekarang, mini-game dan puzzle mungkin tidak terdengar terlalu berbeda, tetapi dalam Chessmaster mereka tidak. Mini-game di UMD ini mencakup Fork Buah Saya (memindahkan potongan ke alun-alun sehingga mereka dapat garpu buah apa yang ada di garis mereka gerakan) dan Karya (memindahkan buah catur untuk mengungkap gambar tersembunyi tapi tidak pergi atas setiap mengungkapkan ubin karena mereka akan dihapus jika Anda melakukannya), sedangkan teka-teki tantangan catur lebih mudah seperti menangkap bagian tertentu atau menemukan cek.







Name:  Chessmaster - The Art of Learning
Published:  Ubisoft
Genre: Board
Release Date: 
February 14, 2008
Languages: English

Download ISO :

Mirror ISO :

Password :
http://www.nicoblog-games.com
Download Emulator PPSSPP DISANA
Full list ROP PSP A-Z DISINI

Post a Comment